Nomor Call Center Tokopedia

Nomor Call Center Tokopedia--Tokopedia (PT Tokopedia) ialah perusahaan toko online yang mengangkat ide marketplace gratis buat beberapa penjualnya. Tokopedia dibangun pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya serta Leontinus Alpha Edison. Sebetulnya ide usaha toko online telah ada sejak dahulu akan tetapi perihal ini seringkali disalahgunakan hingga sangat banyak berlangsung penipuan. Di bawah naungan Tokopedia, semua transaksi jual beli di monitor dengan cara langsung hingga penjual serta konsumen bisa merasakan aman dalam bertransaksi. 
Nomor Call Center Tokopedia

Buat Konsumen 
Jadi konsumen di Tokopedia dapat disebut begitu gampang. Menjadi konsumen, Anda langsung dapat mengetikkan produk yang ingin dibeli di kotak penelusuran. Sesudah itu, Tokopedia akan mengolah penelusuran produk. Dari sana, Anda akan memperoleh hasil penelusuran serta bisa pilih langsung produk manakah yang ingin dibeli. Sebelum lakukan pembelian produk, Anda dapat juga menanyakan pada penjual mengenai detail produk selanjutnya lewat feature “Diskusi Produk”. 

Menjadi konsumen kita akan dikasihkan perasaan aman dalam bertransaksi. Semua transaksi akan diurus langsung oleh skema escrow Tokopedia. Jika Anda menjadi konsumen terasa barang yang di terima tidak cocok, Anda dapat ajukan protes ke konsumen untuk mengakhiri persoalan. 

Buat Penjual 
Jadi penjual atau seller di Tokopedia tidak susah. Anda cuma butuh mendaftarkan menjadi anggota di Tokopedia serta sesudah itu Anda langsung bisa berjualan. Tentu saja sebelum berjualan Anda mesti mendaftar produk terlebih dulu. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, dianjurkan untuk memberi photo produk semenarik serta menggambarkan produk sejelas-jelasnya hingga menarik dimata konsumen. 

Tokopedia ikut menyiapkan service premium bernama Gold Merchant. Di tempat ini Anda akan dikasihkan banyak fitur-fitur yang tidak dipunyai oleh merchant biasa. 


Feature Penting Gold Merchant: 

Gold Badge. Anda akan memperoleh simbol emas di nama toko Anda. Penampilan ini akan membuat Anda lebih diakui oleh beberapa konsumen. 
TopAds. Anda bisa beriklan setiap saat hingga akan memperoleh traffic konsumen yang semakin banyak. 
Statistik. Detil laporan penjualan toko, penjualan per item, jumlahnya produk terjual, serta laporan statistik yang lain. 
Video Showcase. Anda bisa memberikan video di beberapa produk Anda. 
Cashback. Beri cashback penambahan untuk konsumen hingga mereka jadi konsumen setia yang setia! 
Memperoleh Penambahan 1 Administrator Toko / Pengelola Toko. 
Penambahan Etalase Sampai 150. 
Wah, sangat banyak ya feature yang didapat oleh Gold Merchant. Service premium ini tentu saja berbayar. Untuk detil cost Gold Merchant, Anda bisa lihat langsung di situs Tokopedia. 

Nomer Telephone Konsumen Service Tokopedia 

Bila Anda alami permasalahan seperti dana yang tidak cair-cair, dana ditahan, barang tidaklah sampai, atau beberapa masalah lainnya sekitar berbelanja di Tokopedia, Anda dapat coba mengontak call center Tokopedia. Karena Tokopedia ialah web berbasiskan internet serta tehnologi, semua perlakuan konsumen dukungan ikut dikerjakan lewat basis tehnologi terbaru seperti lewat e-mail, kontak form di web sah Tokopedia, serta media sosial seperti Facebook atau Twitter. Bila Anda alami kesusahan untuk mengontak mereka, jadi dianjurkan untuk protes lewat basis yang telah dijelaskan di atas. 

Bila kebetulan Anda ada di Jakarta, jadi Anda dapat juga berkunjung ke langsung kantor Tokopedia di Tokopedia Tower. Di kantor mereka akan ada team konsumen service yang akan menolong Anda sekalipun. 

Di bawah ini ialah nomer telephone konsumen service Tokopedia yang bisa Anda hubungi. Untuk info selanjutnya silakan hubungi Toped lewat: 

Info Terpenting: Begitu dianjurkan untuk protes lewat web Tokopedia atau inbox lewat Facebook Tokopedia supaya memperoleh tanggapan cepat! 

Lokal: (021) 80647333 
Online Form di situs Tokopedia 
Facebook: Tokopedia 
Twitter: @tokopedia 


Alamat Kantor Pusat: 

PT. Tokopedia 

Tokopedia Tower Lt. 46 

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11 

Kel. Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan 

Demikian infromasi tentang nomer telephone konsumen service Tokopedia. Mudah-mudahan berguna untuk Anda semua.

Comments

Popular posts from this blog

Kini Call Center BPJS Kesehatan Bisa di Hubungi 24 Jam

Call Center Indosat Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2018