Call Center Bank DKI

PT. Bank DKI ialah bank daerah punya pemerintah propinsi DKI Jakarta. Bank DKI pertama-tama dibangun pada tahun 1961 dengan nama PT. Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT. BPD Jaya). Bank DKI sudah seringkali alami perubahan nama serta status perusahaan karena terdapatnya pergantian peraturan. 

Per tahun 2017, formasi kepemilikan saham PT. Bank DKI dipunyai 99.97% oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta serta 0.03% oleh PD. Pasar Jaya. 
 Call Center Bank DKI

Mengenai Bank DKI 
Berdiri tahun 1961 dengan nama PT. BPD Jaya, perseroan lakukan pergantian nama yang kali pertamanya sesudah 17 tahun berdiri. Persisnya pada tahun 1978, PT. BPD Jaya alami pergantian nama jadi PD. BPD Jaya. Bentuk tubuh hukum yang awal mulanya Perseroan Hanya terbatas ditukar jadi Perusahaan Dagang. Pergantian ini dilandasi oleh Ketentuan Daerah DKI Jakarta No. 6 Tahun 1978. 

Pada tahun 1989, PD. BPD Jaya lakukan penerbitan obligasi pertama sebesar 25 miliar rupiah. Tiga tahun sesudahnya, pada 1992, perusahaan memperoleh izin menjadi bank devisa. 

Di tahun 1993, PD. BPD Jaya kembali menerbitkan obligasi yang ke-2 sebesar 75 miliar rupiah. Di tahun yang sama, perusahaan ikut kembali lakukan perubahan nama jadi Bank DKI. 

Di beberapa tahun selanjutnya, Bank DKI alami perubahan yang cepat. Obligasi ke 3 diedarkan sebesar 500 miliar rupiah pada tahun 1997. Tidak lama sesudah itu, pada tahun 1999, bentuk tubuh hukum perusahaan dirubah dari Perusahaan Dagang saat ini jadi Perseroan Hanya terbatas. Modal basic perusahaan ikut ditingkatkan jadi 700 miliar rupiah. 


Service Bank DKI 
Bank DKI memberi service seperti bank biasanya. Bank DKI tawarkan produk tabungan, utang, investasi, forex, transisi valas, pembayaran pajak, dan lain-lain. 

Untuk nasabah yang ingin menabung, ada bermacam-macam tabungan yang mempunyai faedah yang berlainan, yakni: Tabungan Monas, Tabungan Simpeda, TabunganKU, Giro, serta Deposito. 

Untuk nasabah yang ingin lakukan utang, ada credit mikro serta komersial. Credit mikro ditujukan untuk beberapa entrepreneur mikro serta kecil. Plafon utang ada dari limit 25 juta sampai 500 juta. Credit komersial ditujukan untuk entrepreneur besar yang memerlukan pertolongan penambahan modal kerja atau investasi. 

Perubahan Bank DKI 
Dari tahun ke tahun, Bank DKI tetap alami penambahan jumlahnya asset. Pada tahun 2012, jumlahnya keseluruhan asset perusahaan sampai 26 triliun rupiah. Pada tahun 2016, keseluruhan asset perusahaan bertambah berarti jadi 40 triliun rupiah. 

Diluar itu, Bank DKI ikut pantas dibanggakan akan kapasitas serta transparansinya. Semenjak tahun 2012 – 2016, Bank DKI tetap memperoleh hasil audit Lumrah Tiada Pengecualian, yang bermakna jika perusahaan sudah menyediakan neraca keuangan yang baik serta sesuai dengan standard yang laku. 

Menjadi bentuk usaha untuk memberikan service yang terunggul buat semua nasabah, Bank DKI menyiapkan sarana call center yang beroperasi 24 jam satu hari, 7 hari satu minggu, non-stop. Nasabah bisa lakukan penelusuran saldo, transaksi terbaru, alamat kantor cabang, pemblokiran kartu ATM yang hilang, serta mengemukakan pendapat atau aduan. 

Call Center Bank DKI 
1500351 
E-mail Konsumen Service 
callcenter@bankdki.co.id 


Alamat Kantor: 

PT. Bank DKI 

Gedung Prasada Sasana Karya 

Jl. Suryopranoto No. 8 

Jakarta – Indonesia 

Telp: 021 – 80655555 

Fax: 021 – 80655500

Comments

Popular posts from this blog

Nomor Call Center Tokopedia

Kini Call Center BPJS Kesehatan Bisa di Hubungi 24 Jam

Call Center Indosat Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2018